Wakapolda NTT Ibadah Bersama di Gereja Ebenhaezer Bimous

Wakapolda NTT Ibadah Bersama di Gereja Ebenhaezer Bimous

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., bersama rombongan melaksanakan kebaktian bersama di Gereja Ebenhaezer Bimous, Kecamatan Amarasi, Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (2/3/2019) pagi.

Hadir dalam kebaktian tersebut Gurbenur NTT Viktor B. Laiskodat, Bupati Kupang, Ketua Tim Penggerak PKK NTT serta Karo Humas Setda Prov. NTT.

Pada kesempatan tersebut , Wakapolda NTT juga mengajak seluruh warga jemaat Gereja Ebenhaezer Bimous yang telah memiliki hak pilihnya agar datang ke TPS tanggal 17 April 2019 untuk melakukan pencoblosan, jangan ada uang golput.

"Pada masyarakat, jangan terima uang dari siapapun dengan bujuk rayu agar memilih salah satu calon, pilihlah sesuai dengan hati tanpa paksaan dari pihak manapun", ujar Wakapolda NTT.

PicsArt_03-03-11.07.50

Dalam kesempatan tersebut, ada persembahan pujian dari Paduan Suara Polda NTT, Mazmur Choral, Kabupaten Kupang dan Vocal Group pemuda gereja Ebenhaezer Bimous.

Ibadah kebaktian ini dipimpin oleh Pdt. Dickson W. A. Buraen,S.Th dengan tema "Apa Yang Kita Berikan kepada Tuhan".

Selama kegiatan ibadah berlangsung dua personel Polres Kupang melaksanakan pengamanan yakni Aiptu Elias dan Bripka Ghotif, kebaktian ini berlangsung dengan aman dan lancar.