Kuatkan Silahturahmi Terhadap Sesama Kapolres Mabar Gelar Buka Puasa Bersama

Kuatkan Silahturahmi Terhadap Sesama Kapolres Mabar Gelar Buka Puasa Bersama

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur menggelar acara buka puasa bersama, Jumat (16/6/2017) di Masjid Al Ikhlas Mapolres Mabar.

Kegiatan berbuka puasa bersama berlangsung meriah dan penuh kebersamaan serta merupakan momentum untuk menguatkan silaturahmi dan berempati terhadap sesama manusia yang diwujudkan dalam bentuk berbagi yang dilakukan dengan cara sederhana, salah satu dengan kegiatan berbuka bersama.

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Mabar, drh.Maria Geong, PhD, Kapolres Mabar, AKBP Dr. Supiyanto, M.Si, Wakapolres Mabar, E. Jacky T. Umbu Kaledi, SH, SIK, MM, Kajari Mabar, Subekhan SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, I Gede Yuliartha SH.MH, Kakankemenag Mabar, para pejabat Utama Polres Mabar, Danposal, Letda Laut PM seto Adi Utomo, Kepala ASDP, Drs. Ferry Junina, Perwakilan Koramil Labuan Bajo, Serka Hamid, Tokoh Agama Islam di Labuan Bajo, personil Pol Air Labuan Bajo dan Personil Polres Mabar yang beragama Islam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mabar memesankan agar selalu menjalin hubungan erat antar umat beragama, antara para tokoh agama dan senantiasa saling menghargai, menghormati antar satu sama lain serta tetap menjunjung tinggi toleransi.

Dalam kegiatan itu, juga diisi dengan ceramah hikmah Nuzulul Qur’an yang disamapaikan oleh Ustad Hamdan DJ, sehingga kegiatan acara berbuka bersama semakin terasa hingga azan magrib berkumandang.