Bhabinkamtibmas Rukun Lima Menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2022 Tingkat Kelurahan

Bhabinkamtibmas Rukun Lima Menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2022 Tingkat Kelurahan

Bhabinkamtibmas kelurahan Rukun Lima Aiptu Rusdi Hayer  mengikuti kegiatan Musyawarah  Perencanaan Pembangunan  ( MUSRENBANG ) RKPD tahun 2022 Tingkat Kelurahan Rukun Lima tahun 2021 bertempat di Aula Lantai 2 Kel.Rukun Lima Jl. Martadinata Ling. Ambhuzima RW 01 dan RT 01 Kel.Rukun Lima Kec. Ende Selatan Kab. Ende, Kamis ( 19/11/20 ) Pukul 09.00 - 15.00 wita.

Hadir dalam acara tersebut  Camat Ende Selatan..Para Lurah dalam wilayah Kec. Ende Selatan Kab.Ende.Bhabinsa Kec.Ende Selatan..Bhabinkamtibmas Kel..Para Ketua RW dan RT dalam wilayah Kel.Rukun Lima.,Para kepala sekolah SD, SMP, MTS, MA dalam wilayah Kel.Rukun Lima.,Delegasi dari masing2 RW dalam wilayah Kel. Rukun Lima.,Kader posyandu Kel. Rukun Lima.

Tujuan dilaksanakan Musrenbang untuk Membahas dan menyepakati hasil musrebangling dalam wilayah Kel. Rukun Lima Membahas dan menyepakati Prioritas kegiatan pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2022,Menyusun dokumen RKPD tahun 2022,Membahas dan membentuk Delegasi perwakilan untuk Musrenbang tingkat Kecamatan Ende Selatan.

Dalam kegiatan tesebut Aiptu Rusdi Hayer selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Rukun lima memberikan Pesan-pesan Kamtibmas “Agar seluruh perangkat yg mengikuti kegiatan musrenbang tingkat kelurahan agar dapat menjaga Ketertiban dalam memberikan Usulan, gagasan, maupun Pendapat selama kegiatan berlangsung”,tutur Aiptu Rusdi Hayer.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Rukun lima dengan diadakannya rapat Musrenbang tingkat kelurahan ini agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi atau pendapat kepada pemerintah untuk pembangunan di Kel. Rukun lima”,imbuh Bhabinkamtibmas Rukun lima Aiptu Rusdi Hayer.

Dengan telah dilaksanakannya Musrenbang tingkat kelurahan tersebut, maka apa yang menjadi usulan masyarakat telah di tampung oleh Pemerintah dan akan di prioritaskan untuk pembangunan.serta dengan kerjasama yang baik antara pihak kelurahan dan bhabinkatibmas, maka pelaksanaan Musrenbang dapat berjalan lancar dan tertib.