Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Polres Mabar

Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Polres Mabar

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs Raja Erizman, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Manggarai Barat (Polres Mabar).

Kapolda NTT dalam kunjungannya didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor Gustaaf Manoppo M.H dan beberapa Pejabat Utama Polda NTT antara lain Karo SDM Polda NTT, Dir Intel Polda NTT, Dir Lantas Polda NTT, Dir Krimsus Polda NTT, Dir Polair Polda NTT, Kabid Humas Polda NTT dan Kasat Brimob Polda NTT.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda NTT disambut langsung oleh Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, S.IK, M.Si yang didampingi oleh Wakapolres Mabar, para Kabag, para Kasat serta anggota Polres Mabar.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT bertatap muka dengan personil Polres Mabar, bertempat di aula Mapolres Mabar, Senin (16/7/2018).

Dalam tatap muka itu, diawali dengan penyampaian Lapsat oleh Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, S.IK, M.Si. Sejumlah hal yang disampaikan oleh Kapolres, diantaranya tentang permohonan untuk penambahan jumlah personil di Polres Mabar.

"Kami memiliki keterbatasan jumlah personil. Mungkin Bapak Kapolda bisa memberikan penambahan personil bagi kami," kata Julisa di hadapan Kapolda.