Kalemdik Polri menjadi Narasumber saat Rakornas Sat Pol PP tingkat Nasional di Provinsi NTT

Kalemdik Polri menjadi Narasumber saat Rakornas Sat Pol PP tingkat Nasional di Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com - Kalemdik Polri Komjen. Pol. Drs. Moechgiyarto S.H., M.Hum. menjadi salah satu narasumber saat digelarnya Rapat Koordinasi Nasional Satuan Polisi Pamong Praja yang dilaksanakan di Grand Mutiara Ballroom Kupang, (3/3).

Kegiatan yang mengambil tema Peningkatan peran Sat Pol PP dan Satuan Linmas Dalam Rangka Menjaga Kemajemukan Masyarakat di Daerah ini dihadiri oleh seluruh Kasat Pol PP seluruh indonesia.

Dalam kesempatan itu Kalemdik Polri mengangkat tema tentang peran dan kapasitas lembaga pendidikan Polri dalam meningkatkan kapasitas skill dan kemampuan  aparat Sat Pol PP agar bisa melaksanakan tugas secara profesional.

Para Kasat Pol PP yag hadir dari seluruh Provinsi se Indonesia yang dalam Rakornas tersebut sangat antusias dalam mengikuti apa yang disampaikan oleh Bapak Kalemdikpol, ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan - pertanyaan yang dilayangkan kepada narasumber khususnya mengenai peran lembaga Pendidikan Polri dalam meningkatkan skill dan kemampuan aparat Sat Pol PP.

Menutup materi yang disampaikan oleh Kalemdikpol , tak lupa beliau mengucapkan Selamat Ulang Tahun (HUT) Polisi Pamong Praja (Pol PP) ke 67 dan  Satuan Linmas ke 55.