Kunjungan Kerja Ke Polres Ngada, Kapolda NTT Beri Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kunjungan Kerja Ke Polres Ngada, Kapolda NTT Beri Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., didampingi sejumlah pejabat utama Polda NTT melakukan kunjungan kerja ke Polres Ngada, Kamis (16/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTT memantau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilakukan oleh Polres Ngada di halaman Mapolres Ngada.

Usai memantau pelaksanaan vaksinasi, Kapolda NTT didampingi Kapolres Ngada AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K., memberikan bantuan sosial sebanyak puluhan paket sembako secara simbolis kepada Panti Asuhan Susteran Alma Bajawa dan masyarakat yang terdampak covid-19.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTT menyampaikan bahwa kegiatan Polri berbagi kasih Polda NTT ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk solidaritas / perhatian Polda NTT untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya akibat dampak Covid-19", ungkap orang Nomor satu di Polda NTT ini.

Kapolda NTT berharap pemberian bansos ini dapat meringankan beban para masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,"kata Kapolda NTT.

Selain itu, Kapolda juga mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran covid-19.

“Mari Bersama-sama ikut mendukung usaha pemerintah menekan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan memperhatikan Protokol Kesehatan. Mudah-mudahan semua kembali normal dan titip pesan prokesnya tetap diperkuat agar angka Covid-19 bisa ditekan," imbau Kapolda NTT.

Sementara itu, Suster Adriana Hutler Alma mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah melaksanan kegiatan vaksinasi serentak dan juga memberikan bantuan sembako.

"Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih untuk Polres Ngada yang sudah menfasilitasi dan juga kepada Bapak Kapolda yang secara khusus memberi perhatian kepada kami dengan memberi bantuan sosial kepada kami. Bantuan Ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kami", ucap Suster Adriana Hutler Alma.