Kunjungi Mako Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba Timur, Wakapolda NTT : Tunjukan Bahwa Kita Pasukan yang Dicintai Masyarakat

Kunjungi Mako Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba Timur, Wakapolda NTT : Tunjukan Bahwa Kita Pasukan yang Dicintai Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., melakukan Kunjungan ke Mako Brimob Subden 3 Den A Pelopor Kabupaten Sumba Timur, Senin (23/11/2020).

Tiba di Mako Brimob Subden 3 Den A Pelopor Kabupaten Sumba Timur, Wakapolda NTT disambut oleh Danki 3 Yon A Pelopor Iptu I Gusti Ngurah Sastrawan dengan pengalungan selendang adat khas Sumba Timur dan tarian penyambutan.

Kedatangan Wakapolda NTT ke Mako Brimob Subden 3 Den A Pelopor Kabupaten Sumba Timur didampingi Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K., dan para Pejabat Utama Polres Sumba Timur.

Dalam kunjungannya, Wakapolda NTT berkesempatan memimpin apel sore sekaligus melakukan pengecekan personel Kompi 3 Yon A Pelopor Satuan Brimob Kebupaten Sumba Timur.

Dalam arahannya, Wakapolda NTT mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Ia pun berharap personel Subden 3 Den A Pelopor Satuan Brimob Kebupaten Sumba Timur menjadi Garda terdepan dalam menanggulangi penyebaran Covid - 19

"Rekan - rekan harus menjadi pelopor dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19", ucap Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si.

Ia pun menjelaskan bahwa seorang anggota Brimob adalah seorang anggota elit Polri yang dari masa ke masa selalu mengukir nama Brimob, serta selalu menjaga kesetiaan terhadap pimpinan dan negara.

"Saya berharap kita menanamkan dalam diri kita untuk selalu menjaga sikap dan marwah kita sebagai seorang anggota Brimob", harapnya.

Lanjut dikatakannya, Rekan - rekan harus bangga menjadi seorang anggota Polri dan bangga menjadi seorang Brimob serta pertahankan kekompakan yang sudah baik ini.

"Dalam pelaksanaan tugas, saya berharap Brimob tetap humanis terhadap masyarakat serta tidak sombong dengan segala yang telah dicapai", ujarnya.

"Tunjukan bahwa kita menjadi pasukan yang dicintai masyarakat", tegasnya.

Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan souvenir dari Wakapolda NTT kepada Danki Brimob Subden 3 Den A Pelopor Kabupaten Sumba Timur.