Kunjungi Polres TTS, Kabidpropam Polda NTT Ingatkan Anggota Bijak dalam Bermedsos

Kunjungi Polres TTS, Kabidpropam Polda NTT Ingatkan Anggota Bijak dalam Bermedsos
Kunjungi Polres TTS, Kabidpropam Polda NTT Ingatkan Anggota Bijak dalam Bermedsos

Tribratanewsntt.com,- Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto, S.H. pimpin pelaksanaan apel pagi di Mako Polres TTS, Kamis (20/5/2021). Apel pagi ini dihadiri juga oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K, PJU Polres TTS serta seluruh anggota Polres TTS.  

Kedatangan Kabidpropam di wilayah hukum Polres TTS ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja menegakan displin dan ketertiban di lingkungan Polri khususnya Polres TTS.

Dalm arahannya Kabidpropam mengingatkan kepada anggota Polres TTS agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, orang lain, bahkan institusi Polri .

“Sebagai anggota Polri, selain aturan –aturan hukum posotif yang berlaku di masyarakat secara umum,  ada aturan-aturan  yang berlaku di lingkungan  yang wajib dipatuhi. Saat di tengah masyarakat agar menjadi contoh yang baik sehingga Polri  tetap mendapat tempat di hati masyarakat. Khusus dalam penggunaan media sosial agar sebagai anggota Polri  gunakanlah media sosial  secara bijak  sebagai contoh hal yang tidak perlu diupload jangan diupload, perhatikan setiap tulisan, gambar dengan baik sebelum diupload sehingga tidak merugikan diri sendri  orang lain, bahkan institusi”, tegas Kabidpropam Polda NTT.

Personel dari Bidpropam Polda NTT juga melaksanakan penegakan  ketertiban dan disiplin  (Gatibplin) dengan  melakukan pemeriksaan sikap tampang, Panggunaan Segaram Polri  (Gampol)  dan  kelengkapan administrasi perorangan anggota  Polres TTS.