Kunjungi Polsek Wewewa Barat, Wakapolda NTT Minta Layani Masyarakat Dengan Baik

Kunjungi Polsek Wewewa Barat, Wakapolda NTT Minta Layani Masyarakat Dengan Baik

Tribratanewsntt.com - Usai melakukan kunjungan kerja di Polres Sumba Barat Daya, Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto bersama rombongan melanjutkan Supervisi Polsek Harkamtibmas di Polsek Wewewa Barat, Rabu (2/11/2022).

Tiba di Polsek sekitar Pukul 13.35 Wita, Wakapolda NTT Bersama Rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Wewewa Barat bersama anggota Polsek.

Selanjutnya, Wakapolda NTT didampingi Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, S.H., S.I.K., M.H., melakukan tatap muka dengan para anggota Polsek.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Wadireskrimum AKBP Albertus Andreana, S.I.K., Wabprov Bidpropam Polda NTT Kompol I Ketut Wiyasa dan Staf Biro Rena.

Tampak hadir juga, Tokoh Agama Ibu Pendeta Angrayni Hmba Mbanju, S.Th.,Tokoh Agama Mera Manu Milla dan Tokoh Masyarakat Bernabas Bili Ole.

Dalam arahannya, Wakapolda NTT meminta para anggota agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jangan menyakiti hati masyarakat.

"Diharapkan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar selalu melayani masyarakat dengan baik. Dan jangan menyakiti hati masyarakat dalam melakukan pelayanan", harap Wakapolda NTT.

Jenderal Bintang Satu di Polda NTT juga menegaskan Kepada anggota agar menerima laporan dari masyarakat dalam bentuk apapun.

"Saya minta setiap ada laporan dari masyarakat dalam bentuk apapun harus diterapkan dan ditindak lanjuti dengan baik dan tuntas", pintanya.

Lanjut katakannya, apabila ada kejadian tindak pidana di masyarakat atau kejadian apa saja anggota bhabinkamtibmas diharapkan selalu hadir sebagai pelayan dalam mengedepankan HARKAMTIBMAS.

"Setiap masalah harus di selesaikan secara baik supaya masyarakat merasa puas dengan baik" katanya.

"Anggota BhabinKamtibmas harus selalu memantau dan peka dengan setiap kejadian di desa, serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak boleh menjual minuman keras dan judi dalam bentuk apapun", tandasnya.