Kunjungi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Redodori, Bripka Iskandar : Tetap Jaga Keharmonisan dan Kerukunan Hidup Antar Sesama

Kunjungi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Redodori,  Bripka Iskandar : Tetap Jaga Keharmonisan dan Kerukunan Hidup Antar Sesama

Tribratanewsntt.com - Personel Polsek Pulau Ende,Polres Ende,Polda NTT Bripka Iskandar Tayeb sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Redodori, Kecamatan Pulau Ende, Kabupaten Ende melaksanakan giat Sambang Kunjung dengan warganya di Desa Ndoriwoi,Kec.Pulau Ende, Kab.Ende, Rabu (29/1/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk tetap saling menjaga tali silaturahmi dengan warganya serta lebih memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas sehari-hari. selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

”Pada kesempatan tersebut Bripka Iskandar Tayeb bhabinkamtibmas Desa Redodori juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar,”Pesannya.

Warga Masyarakat Di Desa Ndoriwoi,Kec.Pulau Ende, menyampaikan ucapan terima kasih dan siap bekerja sama serta bersinergi dengan Polri serta bersedia memberikan informasi apapun yang berkaitan dengan persoalan persoalan yang berdampak Konflik di Desa Ndoriwoi.