LATIHAN MENEMBAK KAPOLRES BELU BERSAMA DANDIM 1605 BELU

LATIHAN MENEMBAK KAPOLRES BELU BERSAMA DANDIM 1605 BELU
Tribratanewsntt.com - Kapolres Belu Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Michael Ken Lingga, SIK Bersama Jajaran TNI, dan Pimpinan DPRD Kab. Belu menunjukan keakrabannya dengan menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Mako 744 / Tobir Desa Manleten, Kec.Tasifeto Timur, Kab. Belu pada jumat pagi ( 9/9/2016 ) Pkl. 09.00 Wita.
Kegiatan menembak ini sendiri dibuka langsung oleh Dandim 1605 Belu Letkol Inf Moch. Nanang Nazmudin SE, MM dan Jenis senjata yang digunakan saat melakukan latihan yakni senjata laras panjang jenis M-16, dan laras pendek jenis FN – 46.
Dalam pelaksanaan latihan menembak, Kapolres Belu bersama Pimpinan DPRD diberikan kesempatan menembak dengan menggunakan senjata jenis FN – 46 yang berjarak 15 meter dengan posisi berdiri dan diawasi oleh tim pelatih.
Kegiatan menembak ini digelar bersama-sama guna mengasah kemampuan dan ketrampilan serta memupuk tali silahturahmi Baik itu antara TNI dan Polri maupun dengan pemerintah sehingga soliditas dan sinergitas yang sudah ada tetap terjaga.