Lomba Stand Up Comedy dan Konten Kreatif Bejalan Sukses dan Ini Para Pemenangnya

Lomba Stand Up Comedy dan Konten Kreatif Bejalan Sukses dan Ini Para Pemenangnya

Tribratanewsntt.com - Pelaksanaan kegiatan perlombaan baik itu Stand Up Comedy maupun Konten Kreatif yang digelar di Polda NTT pada Selasa (20/6/2023) berlangung lancar dan sukses serta telah menghasilkan pemenang yaitu juara I hingga III.

Perlombaan dengan tema"Polri Presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka meyemarakan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tingkat Polda NTT.

Diketahui peserta yang masuk dalam final perlombaan ini adalah 20 orang finalis Stand Up Comedy dan lima orang finalis konten kreatif.

Selanjutnya dari para finalis tersebut, inilah para pemenangnya dimana, pemenang lomba Stand Up Comedy diraih oleh Alfred Ullu disusul juara II oleh Naris Kale dan juara III diraih oleh Bravi Henuk.

Sementara untuk pemenang lomba konten kreatif keluar sebagai juara I adalah Rama Hibur, kemudian juara II oleh Rudi Rihi Tugu dan juara III oleh Bripka Andreas B. M. Mudji.

Para pemenang perlombaan Stan Up Comedy dan Konten Kreatif ini nantinya akan diberikan hadiah dan piagam pengharagaan.

Penyerahan hadiah dan piagam sendir akan diberikan saat acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang di Mapolda NTT.