MAHASISWA UKAW KUPANG DIBERI HIMBAUAN KAMTIBMAS OLEH BHABINKAMTIBMAS POLRES TTS SAAT BERTATAP MUKA

MAHASISWA UKAW KUPANG DIBERI HIMBAUAN KAMTIBMAS OLEH BHABINKAMTIBMAS POLRES TTS SAAT BERTATAP MUKA

Tribratanewsntt.com,- Bertempat di kantor Desa Boentuka, Kabupaten TTS, Bhabinkamtibmas  Polsek Amanuban Barat tatap muka dengan mahasiswa UKAW Kupang, Selasa (07/02/07), pukul 08.30 Wita.

Hadir dalam tatap muka tersebut para Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Kristen Artha wacana (UKSW) Kupang dan  perangkat Desa Boentuka Kabupaten TTS.

Kegiatan tatap muka ini  sekaligus penyambutan sejumlah Mahasiswa yang akan melaksanakan  kegiatan  di Desa Bontuka dan jenis kegiatan yang akan dilaksanakan  berupa “Pendampingan Dalam Memberdayakan Masyarakat Desa”  yang akan dilaksanakan dari tanggal 6 Februari  s/d 1 April 2017.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Armindo menyampaikan uacapan  selamat datang kepada para mahasiswa, selamat melaksanakan tugas kemahasiswaan dalam memberdayakan masyarakat desa sebagai  upaya membangun negeri tercinta ini.

“Diharapkan selama kurun  waktu kurang lebih 3 bulan  ini agar dalam kesempatan pertama segera bersosialisasi dengan masyarakat dan  lingkungangya ” harap Brigpol Armindo.

“Saling bekerja sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta jika terdapat kendala-kendala saat melaksanakan kegiatan di lapangan agar adik-adik mahasiswa tidak mengambil tindakan sendiri-sendiri yang nantinya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain  namun  secepatnya  berkoordinasi dengan aparat Desa, Bhabinkamtibmas ataupun Bhabinsa“ Imbau Brigpol Armindo.