BHABINKAMTIBMAS POLRES TTS, MEMBAGIKAN SELEBARAN BERISI HIMBAUAN KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS POLRES TTS, MEMBAGIKAN SELEBARAN BERISI HIMBAUAN KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka menjaga  situasi keaman dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif serta menghilangkan rasa takut masyarkat saat melakukan aktifitas baik pada  siang atuapun malam hari, Kepolisian melakukan kegiatan kegiatan kepolisian  diantaranya giat patroli, sambang,  himbauan-himbauan kamtibmas  dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Dalam menjaga sitkamtibmas, Brigpol Kasim Gae selaku Bhabinkamtibmas  di daerah  binaannya Kelurahan Kota Baru kab TTS-NTT, membagikan selebaran yang berisikan himbauan-himbauan kamtibmas, Kamis  pagi (16/02/2017).

Isi   himbauan  dalam selebaran tersebut antara lain menghimbau  masyarakat agar sebelum meninggalkan rumah untuk pergi beraktifitas  pastikan pintu  dan pintu jendela maupun pintu  pagar rumah sudah di kunci,  perhatikan kembali   alat elektronik sudah dalam keadaan mati, matikan  kompor ataupun tungku api,  dan himbauan juga kepada para tukang ojek  yang ada di pangkalan kelurahan Kota baru agar saat mengendarai sepeda motor utamakan keselamatan diri dan keselamatan penupang.

Selebaran yang berisikan himbauan ini dibagikan kepada warga  maupun para tukang ojek  yang Kelurahan Kota Baru Kab. TTS   .

Kegiatan ini merupakan terobasan kreatif Brigpol Kasim Gae dalam menjaga serta mengajak masyarakat agar bersama-sama  dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif .