MANEHAT BABETOK DIJAGA POLSEK BIBOKI UTARA

MANEHAT BABETOK DIJAGA POLSEK BIBOKI UTARA

Tribatanewsntt - Bertempat dirumah Bapak Mikhael Berek, Kukinu Rt 016/ Rw 006, Desa Naku Kec. Biboki Feot Leu Kab. TTU anggota polsek Biboki Utara melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan masyarakat Pesta Rumah Adat Manehat Babetok yang berlangsung dari tanggal 9-12 September 2017.

Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari Personel Polsek Biboki Utara dibawa pimpinan Ipda Cosmas Lau selaku Kapolsek serta beliau juga ngimbau agar tidak melakukan aktivitas perjudian seperti sabung ayam dan lain-lain.

Pada pelaksanaan perayaan tersebut personil dari Polsek Biboki Utara melakukan pengamanan serta pengaturan yang ditempatkan di berbagai titik lokasi perayaan mengingat yang hadir dalam perayaan tersebut terdiri dari 50 anak suku adat yang mendiami wilayah Biboki Anleu, Biboki Utara, Biboki Feot Leu dan Kabupaten Belu.

Di tambahkan bahwa pihaknya telah menempatkan personil di simpul-simpul jalan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, agar tercipta keamanan dan kelancaran lalu lintas bagi pengguna jalan umum dan tercipta situasi yang kondusif sesuai harapan masyarakat.

Sampai selesai perayaan tahun baru adat tersebut mendapatkan pengamanan terbuka dan tertutup dari Polsek Biboki Utara serta berjalan aman lancar dan tertib.