Membangun Kerja Sama Dengan Unsur Pemerintah, Kapolsek Loura Laksanakan Sambang Ke Kantor Lurah

Membangun Kerja Sama Dengan Unsur Pemerintah, Kapolsek Loura Laksanakan Sambang Ke Kantor Lurah

Tribratanewsntt.com - Dalam mengantisipasi hal – hal yang dapat menggangu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kapolsek Loura, Polres Sumba Barat Kompol I Ketut Mastina, S.Sos., bersama personel Polsek Laura melaksanakan sambang ke kantor Lurah Langgalero, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (4/3/2019) kemarin.

Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S.Sos., mengajak Pemerintah Kelurahan dan Pemerintah Desa untuk ikut pro aktif dan kerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas serta mengimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak mengkonsumsi serta menjual minuman keras (miras).

Dalam giat tersebut Kapolsek Loura juga mengajak unsur Pemerintah untuk mengimbau warga agar mewaspadai hal yang bersifat isu hoax maupun isu sara dalam menyambut pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan digelar.

Kegiatan tersebut merupakan upaya koordinasi antara Pihak Kepolisian dan Pihak Pemerintah Kelurahan maupun Desa terkait situasi Kamtibmas.

giat sambang sangatlah perlu di lakukan. guna mengetahui perkembangan dan situasi serta melakukaan berbagai kegiatan preventif terutama sambang warga.