Mencari Ikan, Yoktan Benyamin dimangsa Buaya

Mencari Ikan, Yoktan Benyamin dimangsa Buaya

Tribratanewsntt.com, - Warga Kelurahan Merdeka Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang Senin 8/2/2016 digegerkan dengan peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh seekor buaya yang memakan korban.

Kejadian berawal dari Yoktan Benyamin (48), warga RT 12/RW 05 Kelurahan Merdeka Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang dan kerabatnya Ferdi Benyamin, nelayan yang tinggal didekat korban serta Hidayat Ora  (34) yang juga nelayan mencari udang dan ikan di sekitar muara Oil'o  Senin 8/2/2016 sekitar pukul 03.00Wita. Masing-masing menggunakan sampannya untuk mencari udang dan ikan, tiba-tiba seekor buaya muncul dan menggigit serta menyeret Yoktan Benyamin kedalam air dan korban langsung hilang.

Melihat Yoktan hilang diseret buaya ke dua temannya berusaha menolong dan mencari korban. Merekapun memanggil warga dan melapor ke Pihak Polres Kupang dan Polsek Kupang Tengah. Aparat berkoordinasi dengan Basarnas  sehingga pada pukul 07.00 Wita Basarnas turun dan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet. Sekitar pukul 16.00 Wita tim Basarnas dan aparat Kepolisian berhasil menemukan bagian tubuh yang diduga milik korban Yoktan Benyamin berupa lengan kanan atas, bagian dada, tulang rusuk dan hati.

Warga mengaku bahwa lokasi kejadian tersebut sudah bertahun - tahun merupakan tempat mereka mencari ikan dan udang namun ini pertama kalinya terjadi penyerangan oleh buaya sehingga memakan korban. (n)