CEGAH PELANGGARAN DAN KEMACETAN, SAT LANTAS POLRES SIKKA GELAR TURLALIN

CEGAH PELANGGARAN DAN KEMACETAN, SAT LANTAS POLRES SIKKA GELAR TURLALIN

Tribratanewsntt.com ,- Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sikka menggelar kegiatan Pengaturan rutin arus lalu lintas di pagi hari dalam Kota Maumere guna mencegah terjadinya pelanggaran dan atau kecelakaan lalu lintas serta menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.

Adapun kegiatan pengaturan rutin arus lalu lintas tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sikka AKP Suharsono, SH., SIK dan KBO Sat Lantas Polres Sikka Aiptu Yoseph Yodi Sadipun.

Kepada Humas Polres Sikka, AKP Suharsono mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan arus lalu lintas diselenggarakan secara rutin dan terjadwal sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan pelayanan masyarakat ini dimulai pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 wita setiap hari kerja, imbuhnya.

AKP Suharsono juga menambahkan bahwa, dirinya telah memploting Anggotanya di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpanganan, Pertigaan, dan Penyebrangan Sekolah-Sekolah yang ada di dalam Kota Maumere.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Maumere khususnya, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” pungkas AKP Suharsono, SH., SIK.