MENDAPATI SISWA BOLOS SEKOLAH, KANIT BINPOLMAS SAMPAIKAN PESAN INI

MENDAPATI SISWA BOLOS SEKOLAH, KANIT BINPOLMAS SAMPAIKAN PESAN INI

Tribratanewsntt.com - Kanit Binpolmas Satuan Bimas Polres Manggarai AIPDA Cornelis Akordus dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kesatuan Polres Manggarai – Polda NTT, BRIPKA Adi Jakar, sedang melaksanakan patroli di seputaran Kota Ruteng – Manggarai, tepatnya di daerah pertokoan Ruteng.

Dalam kegiatan patrolinya, petugas menemukan segerombolan siswa yang menggunakan seragam SMA, sedang nongkrong di lorong – lorong pertokoan, pada saat jam sekolah, Kamis (31/1/2019).

Petugas Bhabinkamtibmaspun, segera menghampiri dan mengetahui bahwa siswa – siswa tersebut bolos sekolah.

AIPDA Cornelis Akordus langsung memberikan arahan kepada para siswa, yang merupakan siswa salah satu SMA di Kota Ruteng, agar tidak menjadikan bolos sekolah sebagai satu kebiasaan.

Iapun menambahkan, sebagai generasi muda Bangsa, tentunya kalian harus menjadi pelajar yang taat akan peraturan sekolah.

“Kalian harus berpikir dewasa, ingat akan cita – cita dan masa depan yang akan kalian raih dan capai, betapa kecewanya orang tua kalian, apabila mengetahui kalian bukannya ke sekolah untuk menimba ilmu melainkan bolos sekolah,” ucapnya panjang lebar, demi menggugah hati dan pikiran siswa -siswa tersebut.