KAPOLRES PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN POLRES SUMBA BARAT

KAPOLRES PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN POLRES SUMBA BARAT

Tribratanewsntt.com - Bertempat di Aula Polres Sumba Barat, hari ini Sabtu (23/12/2017) tepat pukul 11.00 Wita telah diselenggarakan giat Serah Terima Jabatan di lingkungan Polres Sumba Barat. Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin, gelar kegiatan hari ini meliputi Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara, Kapolsek Loura, Kapolsek Wewewa Selatan dan Kapolsek Mamboro.

Turut mendampingi Kapolres pada gelar Serah Terima Jabatan yaitu Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH, Kabag Ops Polres Sumba Barat Kompol Dodyt R. Putranto, Kabag Sumda Polres Sumba Barat, Kasat Intel Polres Sumba Barat, Kasat Binmas Polres Sumba Barat dan seluruh Personil Polres Sumba Barat serta Ibu Bhayangkari Cabang Polres Sumba Barat. Berikut ini nama-nama pejabat yang akan terlibat dalam prosesi Serah Terima Jabatan siang hari ini, yaitu Kompol Samuel Sumihar Simbolon, SS, Kompol Ketut Mastina, Iptu Anak Agung K. Yuliantara, Iptu I Gede Uliana dan Ipda Alex Bili Bika.

Pada gelar pelaksanaan Serah Terima Jabatan, AKBP Muhamad Erwin berkesempatan menyampaikan beberapa arahannya sebagai berikut :

  1. Ucapan terimakasih kepada Pejabat Lama, karena sudah melaksanakan tugas dengan baik di wilayah hukum Polres Sumba Barat selama menjabat sebagai Kapolsek Urban Loura.
  2. Ucapan selamat datang kepada Pejabat Baru dan selamat bergabung serta bertugas di wilayah hukum Polres Sumba Barat sebagai Kapolsek Urban Loura. Yang mana saat ini wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya sedang memasuki tahapan Pilkada, harapan saya kedepan Kapolsek Baru dapat cepat berinteraksi dengan semua semua stakeholder terkait menghadapi Pilkada agar tidak ada hambatan maupun kendala.
  3. Kepada Kasat Sabhara yang baru, Kapolres berpesan agar lebih meningkatkan dan memaksimalkan pengawasan terhadap para anggotanya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang ada serta selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan.

Berakhir pada pukul 11.30 Wita, gelar Serah Terima Jabatan yang ada di lingkungan Polres Sumba Barat berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar.