Meningkat Iman dan Taqwa Polres Flotim Laksanakan Binroh

Meningkat Iman dan Taqwa  Polres Flotim Laksanakan Binroh

Tribratanewsntt.com - Untuk meningkat iman dan taqwa setiap anggotanya Polres flotim laksanakan binroh kepada anggotanya yang dilaksanakan setiap hari kamis (5/9/2019 ).

Agama muslim bertempat di Mushola Polres flotim anggota Muslim Res Flotim melaksanakan Binrohtal dpimpin kasat Binmas Polres Flotim AKP MUH R. SUKSIN. Hadir dalam kegiatan Kasubag Sarpas Polres Flotim IPTU Ahmad beda, Kasi Keu Polres Flotim IPTU Karim Bunga Tokan, Perwira Polres Flotim IPDA Atam Iksanudin, dan personil umat muslim berjumlah 10 orang. Pembacaan Surat Yasin Yang dipimpin oleh Kasat Binmas Res Flotim. Doa untuk keselamat Bangsa dan Personil Res.Flotim.

Agama Hindu bertempat di lopo – lopo depan Poliklinik Polres Flotim diawali dengan Sembahyang Puja Tri Sandhya bersama yang dipimpin oleh IPDA I NYOMAN KARWADI dan dihadiri oleh Kasat Lantas AKP I DEWA GEDE WIADNYANA, serta Anggota Polres Flotim yang beragama Hindu sebanyak 10 Personil. Kegiatan Binroh diisi dengan kegiatan Temu Wirasa ( Sharing Pengalaman Rohani ).

Agama Protestan bertempat di Ruang Data Polres Flotim dipimpin oleh Kompol A. Tangketasik,S.H.,M.Hum didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Joni Sihombing,S.E.,M.M.,S.IK dan Kanit Regident Ipda Friets Y. Letik bersama 13 anggota polres flotim yang beragama Kristen dengan rangkaian lagu pembuka, Doa pembuka, Pujian, Pembacaan Firman : 2Tim 4 : 1-8, Khotbah dipimpin oleh Bripka Petrus Nomleni, Persembahan, Doa Syafaat, Lagu penutup

Agama Katholik bertempat di ruangan KABAGREN yang di pimpin oleh Bripka Yustina B. Keraf dengan rangkaian doa Lagu Pembukaan, Doa Pembukaan, Doa Rosario, Doa Penutup.