Menyambut hari raya Natal 2015 Polres Sikka melaksanakan Bakti Sosial

Menyambut hari raya Natal 2015 Polres Sikka melaksanakan Bakti Sosial

Polres Sikka - Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2015, pada hari jumat, 11 Desember 2015 pukul 08.00 Wita Polres Sikka melaksanakan Kerja Bakti dan Kunjungan Sosial di beberapa Gereja yang tersebar di Kota Maumere.

Tampak Bapak Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK bersama Kabag Sumda Kompol Alex K. Rapangula dan Kasat Intelkam Polres Sikka Iptu Marselinus Hale menyapu membersihkan halaman depan Gereja Wailiti bersama dengan anggota Polres Sikka lainnya dan umat Gereja Wailiti.

Ada sekitar 4 gereja yang menjadi lokasi kerja bakti dan kunjungan sosial, diantaranya adalah Gereja Wailiti, Gereja Bethel Waidoko, Gereja Kalvari Maumere dan Gereja Maranatha Beru. Usai melakukan kerja bakti di keempat gereja tersebut, Kapolres Sikka juga meyempatkan waktu untuk pose bersama pengurus gereja dan umat sekitar gereja serta memberikan bantuan untuk membantu kegiatan operasional gereja.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Sikka mengharapkan kepada para pemuka agama atau para pengurus gereja serta umat gereja umumnya dapat menjalin kerja sama dengan aparat Kepolisian Polres Sikka dalam mengamankan Perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 di Kabupaten Sikka nanti agar Perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 nanti dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.