Meriahkan HUT RI-74, Aipda Teguh Pantau Mahasiswa KKN Buat Gapura

Meriahkan HUT RI-74, Aipda Teguh Pantau Mahasiswa KKN Buat Gapura

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Aipda Teguh W Dana mendampingi Lurah Fatululi Donatus N. Samon memantau kegiatan Mahasiswa KKN (Kuliyah Kerja Nyata), Senin (12/08/19)

Adapun kegiatan saat ini yang di laksanakan oleh Mahasiswa KKN yaitu pembuatan Gapura di jalan Fran seda RT.48 Rw.013 Kel Fatululi Kecamatan Oebobo Kota Kupang dalam rangka memeriahkan Hari Besar Nasional Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 74.

Selain pembuatan Gapura, pemasangan bendera merah putih, umbul-umbul, serta pengecatan warna merah putih, salah satu curi khas memeriahkan HUT RI.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Aipda Teguh W Dana menjelaskan setiap pekerjaan yang dilakukan dengan bersama sama dan gotong royong akan menjadi lebih mudah”ungkap Bhabin.
Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Mahasiswa KKN agar bekerjasama dalam menjaga sitkamtibmas di Kelurahan Fatululi.”imbau Aipda Teguh

Lurah Fatululi Donatus N. Samon menuturkan, bahwa memang sangat membantu adanya Mahasiswa yang sedang KKN, apalagi Bhabinkamtibmas nya yang selalu exsis membantu serta mendampingi di setiap kegiatan baik Kerja Bhakti, Silaturahmi dengan masyarakat baik kalangan atas sampai kalangan petani /pekebun dia selalu membantu, “Ucap Lurah.