Anggota Polsek Laenmanen Ajari Anak-anak PAUD Canossa Tentang Profesi Polisi

Anggota Polsek Laenmanen Ajari Anak-anak PAUD Canossa Tentang Profesi Polisi

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Sektor Laenmanen, sabtu (16/2/19) pagi pukul 09.00 WITA, kedatangan puluhan anak anak PAUD Canossa Nurobo beserta guru dan orangtua/wali murid.

Kedatangan puluhan anak-anak yang juga didampingi langsung Sr Margaretha M.Sola,Fdcc, disambut hangat Kanit Sabhara Brigpol Hendrik Asten dan Bhabinkamtibmas desa Tesa BRIGPOL Ronaldus Triamos Bouk .

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek yang mewakili Kapolsek IPTU Oscar Pinto Ribeiro, mengucapkan terima kasih kepada Sr Margaretha dan guru-guru serta orangtua yang sudah datang berkunjung ke Polsek Laenmanen.

Kapolsek Laenmanen Iptu Oscar saat dikonfirmasi Humas mengungkapkan, tujuan kedatangan anak-anak PAUD tersebut, ingin mengenal lebih dekat anggota yang bertugas di Polsek serta bagaimana tugas-tugas yang dijalaninya dalam melayani masyarakat.

“Anak-anak ini datang dalam rangka pembelajaran dan pengenalan lingkungan tentang profesi Polisi, Ingin tahu tugas-tugas Kita itu apa saja dan Kita jelaskan macam-macam tugas Polisi dengan bidangnya masing-masing”kata Kapolsek.

“Kita juga perkenalkan atribut Polisi yang biasa melekat di pakaian dinas. Dengan situasi begini, anak-anak yang sebelumnya takut Polisi, jadinya tahu bahwa Pak Polisi itu baik dan image pak Polisi jahat di ingatan mereka (anak-anak) akhirnya sirna”lanjut Kapolsek.

Diakhir kunjungan tersebut, Sr Margaretha M.Sola,Fdcc mengucapkan terima kasih kepada kepolisian atas pelayanan dan juga pelajaran yang diberikan kepada anak didiknya.

“Tentunya Kita dari sekolah sangat mengapesiasi dukungan yang diberikan Polsek Laenmanen dengan kegiatan kami ini. Semoga kerja sama ini akan terus terjalin dengan baik untuk kedepannya” kata Sr Margaretha M.Sola,Fdcc kepada anggota Polsek.