Minimalisir Kerawanan, Polsek Insut Lakukan Pengamanan Pertandingan Bola Voli

Minimalisir Kerawanan, Polsek Insut Lakukan Pengamanan Pertandingan Bola Voli

Tribratanewsntt.com - Dipimpin langsung Kapolsek Insana Utara Iptu Nikodemus Bouk, Personil Polsek Insana Utara melaksanakan pengamanan jalannya rangkaian pertandingan bola Voli Putra dan Putri bertempat di Paroki St. Fransiskus Xaverius Wini, Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara , Selasa (19/11/2019).

Pertandingan babak pengisihan voli putra dan putri dari lingkungan St. Petrus Banuru melawan Lingkungan St. Maximus Maesmolo.

Sebelumnya dimulai pertandingan Iptu Niko memberikan imbauan kepada para pemain, penonton maupun supporter agar selalu menjaga ketertiban agar pertendingan dapat berjalan dengan aman dan lancer..

“Kami himbau agar para pengunjung ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola voli putra dan putri dengan tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras, dan berhati hatilah dengan barang bawaanya antara lain dompet, HP, dan kendaraan jangan ditaruh atau diparkir secara sembarangan, di kunci dan selalu diawasi supaya aman,” Ujarnya.