Polsek Noemuti amankan perhelatan akbar HUT ke-5 Clup CB Mutis Kefamenanu

Polsek Noemuti amankan perhelatan akbar HUT ke-5 Clup CB Mutis Kefamenanu

Tribratanewsntt.com  - Kepala Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Kapolres TTU), AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,S.H.,SI.K.,M.H didampingi Kasat Binmas dan KBO Lantas Polres TTU menghadiri perhelatan akbar hari jadi ke 5 Club CB Mutis Kefamenanu bertempat di Obyek Wisata Oeluan Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU, Sabtu lalu (17/11/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan bertepatan malam minggu tersebut di hadiri kurang lebih 200 peserta diantaranya, CB club TTU, Club CB Malaka, Club CB Belu, Club CB TTS dan Club CB Kupang.

Perayaan tersebut mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Noemuti yang di pimpin langsung oleh Ipda Sabarudin Maetage selaku Kapolsek.

Ipda Rudi menuturkan dilaksanakannya pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta Club CB Mutis Kefamenanu sehingga pelaksanaan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

“Kegiatan Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini ulang tahun Club CB Mutis Kefamenanu sehingga dapat berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Noemuti tetap aman dan kondusi” Ujar Ipda Rudi.