Misa Syukur 25 Tahun Imamat Romo Yanuarius Seran, Pr diamankan Tiga Polsek Jajaran Malaka

Misa Syukur 25 Tahun Imamat Romo Yanuarius Seran, Pr diamankan Tiga Polsek Jajaran Malaka

Tribratanewsntt.com – Tiga Polsek jajaran Malaka yakni Polsek Sasitamean, Raimanuk dan Laenamen, pada jumat (13/10/17), melaksanakan pengamanan Misa Syukur 25 tahun Imamat Romo Yanuarius Seran, Pr, yang berlangsung di Kapela As Manulea, dusun Sonaf, Desa Umutnana, Kec. Sasitamean ,Kab.malaka.

Pengamanan dilakukan di sekitar Kapela serta jalan raya dengan mengatur arus lintas guna menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Misa yang dimulai pukul 10.00 wita, dipimpin oleh Uskup Atambua Mgr. Dominukus Saku, Pr, dengan mengangkat tema “Kami Memberitakan Kristus yang Tersalib”. Misa ini diikuti oleh Para Romo, Suster, Frater, Bruder,serta ratusan Umat Paroki Sta.Sesilia Kotafoun.

Sejumlah Pejabat dan tokoh penting hadir dalam Misa ini diantaranya Uskup Emeritus Atambua Mgr Anton Pain Ratu SVD , Bupati Malaka bersama OPD  Organusasi Perangkat Daerah kab.Malaka, anggota DPRD Malaka, Wakil bupati TTU, Suster pemimpin Maranata Timor , Ketua dewan potensial SSps Timor, Kapolsek sasitamean AKP Claudino Valadares, Camat Sasitamean dan juga Camat Io Kufeu.

Rangkaian Perayaan 25 tahun Imamat yang berlangsung hingga pukul 14.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar. Acara yang dihadiri ribuan masyarakat, ditutup dengan santap siang yang diisi dengan hiburan antara lain suling bambu,tari likurai dan tebe bersama.

Dalam pengamanan ini, anggota Polsek didukung sejumlah personil TNI, Orang Muda Katolik (OMK) dan perguruan THS / THM.