Monev dan Asistensi oleh Tim Mabes Polri Program Quick Wins di Polres Kupang Kota

Monev dan Asistensi oleh Tim Mabes Polri Program Quick Wins di Polres Kupang Kota

Tribratanewsntt.com - Program Nawacita Presiden RI Joko Widodo, pada program delapan bahwa Polri sebagai pelaksana Reformasi Karakter Bangsa melalui Revolusi Mental, hari Rabu (11/7/2018) bertempat di Aula Polres Kupang Kota telah dilaksanakan Monev dan Asistensi oleh Tim Mabes Polri pada Program Quick Wins.

Tim Monev dan Asistensi Quic Wins Polri tahun 2018 dipimpin oleh Brigjend Pol Drs.Eddy S. Tambunan. MSi dan didampingi oleh Kombes Pol Drs.Agus Hermanto serta 11 anggota yang tergabung dalam tim Monev dan Asistensi lainnya.

Turut Hadir pejabat polres Kupang kota dalam kegiatan pemeriksaan itu, Wakapolres Kupang Kota, Kompol E. Jacky T. Umbu Kaledi, S.H, S.IK, M.M, Kabagsumda, Kabagren, Kasat Binmas, Kasat Lantas.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh setiap perwakilan dari Polres jajaran kususnya daratan Timor, Alor, Rote dan Pol Air serta brimob Polda NTT.

Kegiatan Monev dan Asistensi ini bertujuan untuk mengecek data-data dalam pelaksanaan dan pertanggung jawaban keuangan dalam bentuk laporan  tertulis  sehingga dalam pelaksanaan Quick Wins kedepan diharapkan kegiatan yang dilaksanakan dapat berdampak besar dalam Harkamtibmas sebagaimana yang diamanatkan oleh UU Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian RI.

Ketua Tim Brigjen Pol Eddy S. Tambunan, M.si menekanakan secara umum untuk setiap pelaporan tentang kegiatan yang berkaitan dengan Quick Wins agar di sertakan dokumentasi dan pelaporan tertulis serta penanggung jawaban tentang keuangan.

Dalam kegiatan itu, tim melakukan pemeriksaan laporan secara tertulis dan tanya jawab tentang kegiatan Quivk Wins di tiap-tiap polres daratan Timor ,Alor,Rote  dan Pol air serta brimob Polda NTT.