Jumat Barokah Polres Ende di Masjid Nurul Hidayah

Jumat Barokah Polres Ende di Masjid Nurul Hidayah

Tribratanewsntt.com - Jajaran Polres Ende melakukan kegiatan Jumat Barokah di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Perkuburan, Kelurahan Mbongawawani, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (29/3/2019).

Kegiatan Jumat Barokah ini yakni, Personel yang beragama Islam melaksanakan Sholat Jumat bersama Jemaah di Masjid Nurul Hidayah", kata kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Jumat (29/3) sore.

"Personel Polres Ende yang beragama Islam wajib ikut melaksanakan sholat Jumat bersama dengan Jemaah", kata AKBP Achmad Muzayin, S.I.K.

Dimana selaku Muadzin dan Khotib pada kegiatan sholat jumat di Masjid Nurul Hidayah yakni, dari para Personel Polres Ende sendiri.

"Selaku Muadzin yakni, Bripka Abdul Sukur sedangkan Khotib dan Imam yakni, Bripka Heru Sutaban, yang mana dalam kothbahnya menguraikan tentang pentingnya Memerangi Minuman Keras dan Narkoba.

"Selain itu, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan suksesnya Pemilu 2019, tak lupa dalam khotbah jumatan tadi juga, disampaikan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kamtibmas demi suksesnya Pemilu 2019", tambahnya.

Kapolres Ende juga menambahkan bahwa, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus kegiatan memakmurkan masjid untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Rf)