Nagekeo Jadi Tuan Rumah Jambore Pariwisata Ntt 2017, Polsek Aesesa Perketat Pengamanan

Nagekeo Jadi Tuan Rumah Jambore Pariwisata Ntt 2017, Polsek Aesesa Perketat Pengamanan

Tribratanewsntt.com – Kabupaten Nagekeo kembali di percaya Pemerintah provinsi NTT untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jambore Pariwisata NTT 2017.

Bertempat di halaman kantor Bupati Nagekeo, dilaksanakanya kegiatan upacara penerimaan dan pelepasan Parade Jambore Pariwisata NTT yang dipimpin oleh Plt Setda Kabupaten Nagekeo Drs. Mola Bertiadus, Selasa (26/09/17). Dikesempatan yang sama Drs. Mola menyampaikan sambutan dari Wakil Bupati Nagekeo.

”Selamat datang di Kab. Nagekeo kepada para peserta rombongan dari setiap kabupaten/kota, kiranya dapat merasakan dan menikmati setiap aspek ke Khasan Nagekeo meskipun dalam keterbatasan sarana dan prasarana, ” Jelas Drs. Mola kepada peserta.

”Selamat mengikuti kegiatan Jambore Pariwisata, raihlah prestasi yang gemilang dengan penuh semangat sportifitas dan selalu menjaga kebersamaan dalam suasana persaudaraan,” tambahnya.

Penyelenggaraan kegiatan ini, akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 September 2017 berpusat di Lapangan Berdikari Danga Mbay. Personil Polsek Aesesa pun diturunkan untuk mengamankan kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kapolsek Aesesa AKP Ahmad, SH serta dibantu personil dari TNI.