Operasi Pasar Minyak Tanah Bersubsidi di Sikka NTT, Polsek Alok Lakukan Pengamanan

Operasi Pasar Minyak Tanah Bersubsidi di Sikka NTT, Polsek Alok Lakukan Pengamanan

Tribratanewsntt.com ,- Jajaran Polsek Alok, Sikka NTT pada hari Jumat lalu (17/2/2017 pukul 09.00 wita) melakukan kegiatan Pengamanan jalannya kegiatan Operasi Pasar Minyak Tanah Bersubsidi yang berlangsung di Pasar Alok, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka NTT.

Adapun kegiatan Pengamanan operasi pasar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Alok, Sikka NTT IPTU Messakh Hetharie, SH. Sedangkan kegiatan operasi pasar minyak tanah tersebut dilakukan oleh pihak Bagian Perekonomian Setda Kab. Sikka kepada masyarakat yang berdomisili di Kec. Alok, Kec. Alok Barat dan Kec. Alok Timur yang mana tiap KK mendapatkan jatah minyak sebanyak 10 liter dengan harga Rp. 4.000 per liternya.

Untuk diketahui bahwa, tujuan dilakukannya kegiatan operasi pasar minyak tanah adalah untuk memenuhi kebutuhan warga terkait dengan kelangkaan BBM, khusunya minyak tanah di wilayah Kab. Sikka saat ini. Dan menurut rencana, besok tanggal 21 Februari 2017 akan dilakukan kegiatan yang serupa di Pasar Talibura, Kec. Talibura, Kab. Sikka NTT untuk warga di wilayah Kec. Talibura dan Kec. Waigete.

Tampak warga mengantri dengan memegang jerigennya masing-masing untuk membeli minyak tanah saat operasi pasar yang dilakukan oleh petugas. Dan hingga usai, kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.