Ops Pekat II Turangga 2017, Polres Ende Amankan Sajam dan Miras

Ops Pekat II Turangga 2017, Polres Ende Amankan Sajam dan Miras

Tribratanewsntt.com ,- Tim Operasi Pekat II Turangga 2017 Polres Ende dibawah pimpinan Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Ende IPDA Boby Rahman, S.Tr.K menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polres Ende, Selasa (05/12/2017).

Kegiatan tersebut dengan sasaran adalah premanisme, senjata tajam, bahan peledak dan minuman keras.

“Operasi yang dilakukan mulai pukul 11.00 – 15.30 wita itu berhasil menyita Miras jenis Moke atau miras lokal sebanyak satu jerigen ukuran lima liter, satu botol aqua sedang dan tiga botol aqua ukuran besar dan Sajam berupa dua buah golok. Kegiatan tersebut ini adalah dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ende kata “ Ujar Ipda Boby Rahman. WhatsApp-Image-2017-12-05-at-3.19.26-PM.jpeg

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Ende juga menghimbau kepada pemilik barang untuk tidak mengulangi hal yang sama dikemudian hari dengan membawa senjata tajam tanpa tujuan yang jelas dan menjual miras tanpa memiliki ijin sah.

Selain merazia senjata tajam dan miras, Tim Operasi Pekat II Turangga 2017 Polres Ende juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan sekaigus menghimbau pengendara untuk senantiasa tertib berlalu lintas.