Ops Pekat, Kapolsek Oebobo Datangi Penjual Petasan

Ops Pekat, Kapolsek Oebobo Datangi Penjual Petasan

Tribratanewsntt.com ,- Guna menciptakan Kondisi yang aman dan nyaman di masyarakat menjelang Hari Raya Natal 2017 dan Tahun baru 2018, Polsek Oebobo Polres Kupang Kota menggelar Operasi Pekat II Turangga 2017 dengan sasaran para penjual petasan di Wilayah Kecamatan Oebobo dan Kecamatan Kota Raja, Selasa malam (05/12/2017).

Operasi pekat dengan sasaran penjual petasan, dipimpin oleh Kapolsek Oebobo AKP Yulianus Lau yang didampingi oleh Panit Intelkam Ipda Thobias Ndolu Eoh.

Dalam arahannya sebelum melaksanakan operasi, Kapolsek Oebobo menerangkan tujuan diadakannya operasi pekat II Turangga 2017 serta lokasi sasaran maupun Cara Bertindak (CB), tak lupa Kapolsek Oebobo menghimbau kepada personil agar selama melaksanakan kegiatan operasi tetap mengedepankan tindakan secara humanis.

Dari hasil pelaksanaan Operasi Pekat II Turangga 2017, petugas tidak menemukan petasan yang masuk kriteria membahayakan banyak pihak atau yang mempunyai daya ledak tinggi.

“Kami akan terus menerus melaksanakan Operasi Pekat II Turangga 2017 dengan target operasi yang berbeda – beda sampai dengan berakhirnya Operasi” ungkap Kapolsek.