OPS RAMADNIYA TURANGGA 2016 , PERSONIL POLDA NTT SIAGA DI OBYEK VITAL

OPS RAMADNIYA TURANGGA 2016 , PERSONIL POLDA NTT SIAGA DI OBYEK VITAL

Tribratanewsntt.com ,- Kamis (14/7/2016 pukul 11.00 wita), Dalam rangka Operasi Ramadniya Turangga 2016, Jajaran Polsek Paga melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di beberapa lokasi Obyek Vital (Obvit) yang berada di wilayah hukum Polsek Paga.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Paga IPDA Melky Davidson Nenobais, SH dan didampingi oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wolowiro Brigpol Sudirman Abdullah dan Kanit Provos Bripka Antonius Minggu.

Adapun Obyek Vital yang menjadi target kegiatan Patroli Dialogis oleh aparat Kepolisian dari Polsek Paga diantaranya adalah Kantor Pos Indonesia Unit Paga, Bank BRI Unit Paga, Bank NTT Unit Paga dan Pegadaian Unit Paga.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek memberikan himbauan kepada petugas keamanan atau personil Satpam di lokasi-lokasi tersebut agar senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah atau sekitar lokasi kerjanya. Apabila terjadi gangguan atau adanya ancaman Kamtibmas di lingkungan kerjanya tersebut, agar segera menyampaikan pada kesempatan pertama kepada aparat Kepolisian Polsek Paga atau Anggota Bhabinkamtibmas agar segera dapat ditangani.