Polres TTS gelar Lat Pra Ops Semana Santa 2017

Polres TTS gelar Lat Pra Ops Semana Santa 2017

Tribratanewsntt.com – Latihan Pra  Operasi atau yang disingkat Lat Pra Ops ini merupakan  rangkaian kegiatan   Polri yang digelar sebelum dilaksanakan suatu kegiatan Operasi Kepolisian.

Senin , (03/04/2017) pukul 09.00 wita dilaksanakan latihan Pra Operasi Semana Santa turangga 2017 di aula PPKO Polres TTS.  Kegiatan Dipimpin langsung oleh Waka Polres TTS Kompol Yohanes Nisa Pewali, SS.

Waka Polres TTS  dalam arahannya menyampaiakan kepada para  Kepala satuan tugas dan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Semana  Santa agar mengggunakan waktu  Lat Pra Ops ini sebaik mungkin  , jika ada hal-hal yang belum di mengerti dapat ditanyakan langsung kepada para Kabag maupun Kasat sehingga pada  pelaksnaan operasi nantinya  masyarakat bisa merasakan dampak positifnya.

Selama Pelaksanaan operasi nantinya agar laksanakan secara profesional, tidak arogan serta   jaga  kekompakan  ,“ Tambah waka Polres TTS”

Kegiatan yang dilaksanakan ini guna meningkatkan kemampuan, ketrampilan,  serta mensinergikan seluruh personil Polri  Khususnya Polres TTS yang  akan bertugas agar memiliki pengetahuan dan pemahaman yang sama dalam kegiatan pengamanan Perayaan Paskah 2017 nantinya .

Pemberian materi pun diberikan oleh para Kabag dan Kasat kepada anggota  yang terlibat dalam Operasi semana Santa Turangga 2017. Adapun materi yang diberikan diantaranya materi  tentang Binmas, Lalulintas ,  reskrim dan Banops

Hadir dalam Kegiatan tersebut Waka Polres TTS, Para kabag,Kasat jajaran Polres TTS  serta Sejumlah anggota yang terlibat nantinya dalam operasi Semana Santa Turangga 2017.