Ops Simpatik Turangga 2017, Polres Alor Kerja Bakti Di Gereja Ichtus Puildon

Ops Simpatik Turangga 2017, Polres Alor Kerja Bakti Di Gereja Ichtus Puildon

Tribratanewsntt.com ,- Segala bentuk upaya demi meningkatkan sinergitas dengan masyarakat terus dilakukan oleh Polres Alor Nusa Tenggara Timur. Kedekatan dengan masyarakat itu dilakukan agar tercipta hubungan yang baik demi menjaga situasi aman nyaman dan kondusif.

Dalam rangka menjalankan operasi simpatik Turangga 2017 tim operasi Polres Alor yang terdiri dari Anggota Sat lantas, Anggota Bag Ops serta Anggota Kodim 1622 Alor melaksanakan kerja baktin di gereja Ichtus Puildon Kadelang Kabupaten Alor yang di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Mada H. Kusumanata, S.I.K, Sabtu pagi (04/03/2017).

Iptu Mada menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama kepedulian akan tempat ibadah. Ini juga masih dalam rangkaian pelaksanaan operasi simpatik dan diharapkan bisa memberikan arti yang positif.

Dalam pelaksanaan kerja bakti Anggota bersama jemaat melakukan pengecoran terhadap manara gereja dan mengangkat sisa – sisa material bangunan yang ada di dalam gareja.

”Kami senang dan bersukur dengan kegiatan hari ini, bapa – bapa sudah bantu mempersiapkan gereja untuk kepentingan jemaat.Kedepannya hal seperti ini terus berjalan agar tidak ada batasan antara masyarakat dan Polisi, ” ucap Pendeta Orni Laukameng, STh.