Ormas Brigadir Meo datangi Polda NTT

Ormas Brigadir Meo datangi Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Kamis (02/1/17) bertempat di ruang rapat Direktorat Intelkam Polda NTT, Wadir Intelkam AKBP Drs. Hidayat didampinggi Kasubbid Penmas BidHumas Polda NTT AKBP Antonia Pah dan Kasubbid PID BidHumas Polda NTT AKBP Johanes Malohama menerima kedatangan Ormas Brigadir Meo yang berjumlah sebanyak 7 orang.

Maksud dan tujuan kedatangan Ormas Brigadir Meo di Polda NTT yakni, meminta Polri dan Pemerintah setempat untuk menolak dan menentang kegiatan agama dari Saksi Yehofa yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 N0vember di Hotel Neo Kupang karena agama yang diyakini Saksi Yehofa sangat menentang Pemerintah dan tidak meyakini adanya lambang Negara Bendera Merah Putih.

" Apabila kegiatan tersebuat dibiarkan maka dapat menimbulkan dampak yang buruk karena kegiatan yang akan dilaksanakan Saksi Yehofa cenderung menyebarkan paham Radikalisme, sehingga kami sangat menentang dengan adanya kegiatan tersebut, namun apabila tetap terlaksana kami dari Ormas Brigadir Meo beserta Pemuda Kristen Kota Kupang  akan hadir dan menentang kegiatan tersebut " ujar seorang anggota Brigadir Meo.