Pademi Corona, Bhabinkamtibmas Kupang Timur bagikan sembako kepada warga

polres kupang

Pademi Corona, Bhabinkamtibmas Kupang Timur bagikan sembako kepada warga

Tribratanewsntt.com - Pandemi corona yang melanda se-antero belahan dunia mendorong para pihak berpartisipasi membantu warga yang terkena dampaknya.

Dampak corona inipun dirasakan warga di Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT. Kondisi ini mendorong  Bhabinkamtibmas Desa Tuapukan, Desa Tanah putih, Desa Oefafi,  Kelurahan Merdeka, Bripka Sirman memberikan bantuan sembako pada Rabu (29/4/2020)

Pemberian sembako ini dilakukan di lokasi eks Tim Tim di RT/19 RW/07 Kel Merdeka Kecamatan Kupang Timur Kab. Kupang.

Adapun kegiatannya berupa  Giat sambang ini untuk menyerahkan bantuan sembako dalam Rangka bakti sosial Polri peduli  Covid 19.

Dalam giat tersebut di serahkan kepada 3 orang warga yakni, Bapak Yanto Finto, Bapak Yanto Rahman dan Ruslan Pakauma berupa Beras, Mie instan dan Telur.

Pada kesempatan tersebut petugas bhabinkamtibmas menghimbau terkait pencegahan penularan  covid 19 agar  tidak berkumpul dalam jumlah yang  banyak. 

Hindari kerumunan massa dan tak lupa biasakan diri sesering mungkin cuci tangan sesudah melaksanan aktifitas, serta wajib menggunakan Masker saat bepergian, sekaligus menyampaikan pesan agar tidak melakukan mudik demi keselamatan bersama.