Paduan Suara Gita Kusuma Bhayangkara Polres Sikka Ikut Sumbangkan Suara Saat Misa Perdana Imam Baru

Paduan Suara Gita Kusuma Bhayangkara Polres Sikka Ikut Sumbangkan Suara Saat Misa Perdana Imam Baru

Tribratanewsntt.com – Pada hari Rabu (7/11/2018) sekitar pukul 15.30 wita, Polres Sikka melalui Paduan Suara “Gita Kusuma Bhayangkara” bersama paduan suara Lingkungan St. Petrus Nangahure melaksanakan koor pada Misa perdana Imam baru Pater Hubertus, cjd di Wolonmaget, Kel. Wolomarang, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka.

“Kelompok Paduan Suara Gita Kusuma Bhayangkara Polres Sikka ini mengemban misi, yaitu mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat di Kab. Sikka tercinta ini”, kata Kasat Binmas Iptu Siprianus Sedan selaku koordinator.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M Situmorang, SIK mengatakan bahwa, Kelompok Paduan Suara Gita Kusuma Bhayangkara yang mengemban misi mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat di Kab. Sikka dalam bentuk sumbangan suara dengan lagu-lagu rohani yang dibawakan oleh Anggota Polres Sikka, selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota Polres Sikka serta mengoptimalkan efektivitas pembinaan kepada masyarakat guna membangun persepsi positif masyarakat yang berujung pada meningkatnya kepercayaan publik atau masyarakat kepada Polri sebagaimana tujuan PROMOTER (Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya).