Pantau Langsung Pelaksanaan Tahapan Pilkada 2020, Kapolda NTT Kunjungan Kerja Ke Sabu Raijua

Pantau Langsung Pelaksanaan Tahapan Pilkada 2020, Kapolda NTT Kunjungan Kerja Ke Sabu Raijua

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol   Drs. Lotharia Latif S.H., M.Hum., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Eviyanti Nurhayati Latif melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Sabu Raijua, Rabu (16/9/2020).

Ikut mendampingi Kapolda NTT dalam kunjungan ini, Karoops Polda NTT Kombes Pol Ulami Sudjadja, S.H., Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol Drs. Taufik Tri Admojo dan Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol Jourdy Mailoor, S.I.K.

Adapun tujuan dari kunjungan Kapolda NTT di wilayah Kabupaten Sabu Raijua yakni, dalam rangka mengecek dan memantau langsung Kesiapan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Sabu Raijua.

Tiba di Mapolres Sabu Raijua, Rombongan Kapolda NTT diterima oleh Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, S.H. dan seluruh personel Sabu Raijua.

Penyambutan ditandai dengan pengalungan selendang khas daerah Sabu Raijua dan jajar kehormatan di Pintu Masuk Mapolres Sabu Raijua.

Sesuai jadwal Kegiatan, Kapolda NTT akan memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Sabu Raijuan dan melakukan kunjungan ke Kantor KPUD Sabu Raijua.