Pantau Situasi Pemilu 2019, Polres Lembata Gandeng TNI Gelar Patroli Skala Besar

Pantau Situasi Pemilu 2019, Polres Lembata Gandeng TNI Gelar Patroli Skala Besar

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memantau situasi Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Polres Lembata menggelar patroli skala besar gabungan Polri dan TNI, Rabu (17/4/2019) pagi.

Patroli tersebut diikuti oleh personel Polres Lembata, Satuan Yonif 743/psy Naibonat, Brimob Kompi C Ende dan BKO Polda NTT.

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel siaga I yang dipimpin oleh Kabagops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon di Lapangan Apel Polres Lembata.

PicsArt_04-17-07.43.32

Setelah kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan patroli sekala besar gabungan Polri dan TNI.

Kegiatan patroli tersebut dibagi menjadi dua regu, regu pertama dipimpin oleh Perwira BKO Polda NTT Kompol Gusti dan Kasat Intelkam Polres Lembata Iptu David Neto sedangkan regu dua dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lembata AKP Amrin dan Kasat Sabhara Polres Lembata Iptu Ola Angin Leonardus.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2019) sore.

"Kegiatan patroli tersebut dalam rangka memantau situasi pelaksanaan pencoblosan dan sesudah pencoblosan Pemilu 2019", ungkap Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Adapun sasaran patroli yakni, Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kecamatan Lembata dan sekitarnya, kantor Bawaslu Kab. Lembata dan kantor KPU Kab. Lembata.

“Secara keseluruhan, situasi pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Lembata terpantau aman dan kondusif”, pungkasnya. (G)