Polri Peduli, Melalui Para Kapolsek, Masyarakat di Alor yang Terpapar Covid-19 Diberi Bantuan dan Suport

Polri Peduli, Melalui Para Kapolsek, Masyarakat di Alor yang Terpapar Covid-19 Diberi Bantuan dan Suport

Tribratanewsntt.com- Polres Alor, melalui Kapolsek Alor Tengah Utara, Kapolsek Alor Barat Daya, Kapolsek Alor Timur Laut dan Kapolsubsektor Kota Teluk Mutiara membagikan bantuan sembako kepada masyarakt terutama kepada mereka yang terpapar Covid-19, Selasa (26/1/2020).

Dalam kegiatan ini, Polri juga mengandeng TNI dan Dinas Kesehatan setempat. Adapun masyarakat yang diberikan bantuan yakni kepada 23 orang yang terpapar covid-19 yang saat ini menjalani karantina mandiri di rumah.

Kapolsek Alor Timur Laut Iptu Donatus Sare, S.H menyatakan bahwa,  tujuan pembagian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, sekaligus memberikan edukasi tentang bahaya Penyebaran Virus Corona.

"Ini juga merupakan bentuk support kita kepada para pasien, sehingga mereka tidak merasa dikucilkan dan tidak mengalami stres selama menjalani masa karantina", ujar Iptu Donatus Sare, S.H.

"Selain memberikan sembako, kepada masyarakat setempat pun kita berikan imbauan untuk ikut mensupport para pasien", tandasnya.