Pasca Aksi Teror di Surabaya Pihak Bandara Frans Sales Lega perketat Pengamanan

Pasca Aksi Teror di Surabaya Pihak Bandara Frans Sales Lega perketat Pengamanan

Tribratanewsntt.com,- Kanit KP3 Udara Polres Manggarai Brigpol Syamsudin bersama Anggota di bantu oleh Personil Kodim 1612 Manggarai dan Otoritas pengamanan Bandara melaksanakan pemeriksaan Kendaraan bermotor yang masuk ke area Bandara Frans Sales Lega, Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (15/5/2018).

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi perkembangan situasi saat ini sehubungan kasus pengeboman oleh teroris di Jawa Timur khususnya untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Manggarai.

"Agar peristiwa yang sama tidak terjadi di wilayah Manggarai, perlu kita anyisipasi dengan melakukan pemeriksaan orang dan barang bawaannya serta kendaraan baik R2 maupun R4 yang akan masuk ke area Bandara", ujar Brigpol Syamsudin

Pada pemeriksaan ini dilaksaakan kepada semua kendaraan yang masuk lewat pintu gerbang di mana dalam kegiatan ini dilaksanakan bersama TNI serta pihak otoritas  bandara. Dalam pemeriksaan tersebut berjalan aman dan lancar, tidak temukannya hal-hal yang mencurigakan.