Pastikan Berjalan Secara Baik, Kapolda NTT Cek Unit Pelayanan Publik di Polres Manggarai

Pastikan Berjalan Secara Baik, Kapolda NTT Cek Unit Pelayanan Publik di Polres Manggarai

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., tinjau unit-unit pelayanan Kepolisian di Polres Manggarai saat kujungan kerja di wilayah tersebut, Senin (15/5/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan Polri kepada masyarakat di Polres Manggarai berjalan secara baik.

Didampingi Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh, S.I.K, M.H., Kapolda NTT mendatangi satu persatu ruang pelayanan yang ada di Mapolres Manggarai.

Adapun ruangan yang disambangi Kapolda NTT yakni, Pelayanan SPKT Polres Manggarai, Pelayanan SKCK Polres Manggarai, Pelayanan sidik jari dan identifikasi dan Pelayanan SIM Polres Manggarai.

Selain itu, tampak Kapolda juga berdialog dengan masyarakat dan menanyakan pelayanan yang diberikan oleh Polri khususnya Anggota Polres Manggarai.

Dalam kesempatan itu, Orang nomor satu di Polda NTT mengingatkan kepada anggota terutama di Pelayanan publik agar berkerja dengan tulus dan ikhlas.

"Terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab", tandas Kapolda NTT.

Hadir juga mendampingi Kapolda NTT dalam pengecekan ini sejumlah pejabat utama Polda NTT terdiri dari Karo Rena Polda NTT Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supri Hartono, S.H, Karolog Polda NTT Kombes Pol. Dharu Siswanto, Dirpamobvit Polda NTT Kombes Pol. Indra Rathana, S.I.K dan  Kabidkeu Polda NTT Kombes Pol. Widada, S.Pd,  DansatBrimob Polda NTT Ferry Raimond Ukoli, S.I.K, dan Koorspripim Polda NTT.