Pastikan Ketersediaan stok Sembako Cukup dan Lancar, Wakapolda NTT Tinjau Sejumlah Supermarket di Kota Kupang

Pastikan Ketersediaan stok Sembako Cukup dan Lancar, Wakapolda NTT Tinjau Sejumlah Supermarket di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Di tengah isu penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Polda NTT memastikan ketersediaan stok sembilan bahan pokok (sembako) di pasaran. Dari peninjauan Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum di sejumlah supermarket di Kota Kupang, Jumat (27/3/2020). Ketersediaan bahan pokok dipastikan terpenuhi.

Ikut mendampingi Wakapolda dalam kegiatan ini, Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Djoni M. Siahaan.

Adapun supermarket yang dikunjungi Wakapolda NTT antaralain, Transmart Kupang, Hypermart Lippo Kupang, Hyperstore Kupang dan Rukun jaya TDM Kota Kupang.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum menyatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek ketersediaan stok sembako di pasar cukup dan lancar untuk memenuhui kebutuhan masyarakt.

"Kita juga mengimbau para pengelola atau pengusaha agar terus menyediakan sembilan bahan pokok sehingga perekonomian di Kota Kupang tetap lancar", terang Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

"Syukurlah dari sejumalah tempat yang kami pantau, seperti di Transmart, Lippo stoknya cukup dan suplaynya mereka lancar", imbuhnya.