Pastikan NTT Aman, Jajaran Polda NTT Lakukan Patroli Skala Besar

Pastikan NTT Aman, Jajaran Polda NTT Lakukan Patroli Skala Besar

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar patroli skala besar di wilayah NTT menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024 , Ir. Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, Minggu (20/10/2019).

Selain menggelar patroli, personel Polda NTT dan Polres jajaran juga dikerahkan dalam rangka melakukan pengamanan di tempat ibadah saat masayarakat melaksanakan ibadah atau misa minggu.

Di Kota Kupang sendiri, terpantau di setiap gereja di jaga oleh personel Polda NTT dan Polres Kupang Kota serta patroli gabungan oleh Personel Polri dan TNI dilakukan secara intensif.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K menyatakan hal ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah NTT

"Dalam pengamanan ini kita lakukan secara optimal. Patroli skala besar maupun pengamanan di gereja-gereja di seluruh wilayah NTT untuk memastikan keamanan serta suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden", ungkap Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K

"Patroli skala besar melibatkan personel Polri dan TNI. Patroli digelar di setiap kota dan tempat yang dianggap rawan sesuai yang ditentukan oleh masing-masing Polres jajaran Polda NTT", katanya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat NTT untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Mari kita ciptakan wilayah Nusa Tenggara Timur aman, nyaman dan kondusif," tandasnya. (Rf)