Patroli di Terminal Kota Kupang, Satgas Kepatuhan Prokes OAN Turangga 2022 Sosialisai Prokes

Patroli di Terminal Kota Kupang, Satgas Kepatuhan Prokes OAN Turangga 2022 Sosialisai Prokes

Tribratanewsntt.com,- Tim Satgas III Kepatuhan Prokes Operasi Aman Nusa Turangga 2022 melaksanakan patroli sekaligus membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di Terminal Kota Kupang, Selasa (29/3/2022).

Pembagian Masker gratis ini dilakukan oleh anggota Satgas dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19 apalagi saat ini ada varian baru jenis Omicron.

Satgas Kepatuhan Prokes juga melakukan sosialisasi dan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengguna jalan tersebut.

Kegiatan yang dilakukan oleh 12 orang anggota ini dipimpin Ipda Silvester Lamatokan. Disela-sela kegiatan Ipda Silvester mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ipda Silvester berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. 

"Semoga masyarakat NTT khususnya kota Kupang bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19"tandasnya.