PATROLI KE DUSUN NAMANDOI, BHABINKAMTIBMAS DESA NANGAHALE SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA WARGA

PATROLI KE DUSUN NAMANDOI, BHABINKAMTIBMAS DESA NANGAHALE SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA WARGA

Tribratanewsntt.com,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga di Dusun Namandoi, Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka pada saat melaksanakan kegiatan Patroli rutin di Desa tersebut pada hari Kamis pagi (19/1/2017).

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Ridwan, diantaranya adalah mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal masing-masing. Dan apabila meninggalkan rumah, agar pastikan pintu dan jendela telah terkunci guna menghindari aksi pencurian.

Selain itu juga, Bripka Ridwan mengajak agar warga yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan tersebut untuk waspada dan memperhatikan keselamatan diri pada saat melaut karena musim atau cuaca yang agak buruk akhir-akhir ini. Juga tidak menggunakan bom saat mencari ikan di laut karena dapat merusak kehidupan biota laut lainnya serta perbuatan tersebut melanggar hukum.

Warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale serta berjalan dengan aman, tertib dan lancar.