POLWAN POLRES KUPANG KOTA BEDAH RUMAH PAULINA OTTEMUSU

POLWAN POLRES KUPANG KOTA BEDAH RUMAH PAULINA OTTEMUSU

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka HUT Polwan ke-68 tanggal 1 September 2016, 80 Polisi Wanita (Polwan) Polres Kupang Kota mendatangi rumah Paulina Ottemusu  ( 79 ) , warga Rt/16, Rw/06, Kelurahan Naikoten I Kota Kupang, Sabtu (27/8/2016).

Dibawah Koordinator Senior Polwan Kompol Sriyati, SH, Polwan Polres Kupang Kota Bekerja membongkar rumah milik Paulina, dengan mengangkat berbagai barang milik Paulina kemudian membongkar dinding rumah dengan penuh semangat bekerja.

Kompol Sriyati, SH mengatakan puluhan Polwan Polres Kupang Kota bersama sama mengangkat  batu bata , pasir, tripleks, kayu dan semen serta mengaduk campuran  pasir dan semen  untuk pemasangan batu bata.

Kegiatan bedah rumah juga disaksikan Kapolres Kupang Kota, AKBP Johannes Bangun, S.Sos, S.Ik dan Kapolres berharap kegiatan bedah rumah ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat.

Paulina yang kesehariannya bekerja sebagai pengumpul plastik bekas minuman tidak bisa menyembunyikan rasa sukacitanya, sambil meneteskan air mata dan dengan nada bahasa yang penuh haru, ia mengucapkan terima kasih kepada Polwan yang telah memperbaiki rumah miliknya.