Patroli Ke Pasar Mingguan, Kapolsek Amanatun Selatan Beri Imbau Kamtibmas Pada Masyarakat

Patroli Ke Pasar Mingguan, Kapolsek Amanatun Selatan Beri Imbau Kamtibmas Pada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Amanatun Selatan, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Ipda M. L. Peterson Riwu, S.H., memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan ketika melakukan patroli sambang di Pasar mingguan di Desa Oinlasi, Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten TTS, Selasa (22/10/2019) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Amanatun Selatan memberi imbauan kepada Penjual, Pembeli dan Tukang Ojek agar memarkir Ranmor di tempat yang sudah disediakan sehingga dapat tertata dengan rapi dan tidak mengganggu Arus Lalu Lintas.

"Kepada warga agar tidak memarkirkan kendaraannya diatas badan jalan karena dapat mengganggu kelancaran lalu lintas, namun diparkir pada tempat yang telah disediakan", ujar Ipda M. L. Peterson Riwu, S.H.

”Tidak melakukan perbuatan ataupun tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, tetap jaga situasi disekitar pasar agar tetap aman dan kondusif", harapnya.

Ikut dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota Polsek Amanatun Selatan dan Danpos Ramil Amanatun Selatan Serda Padjong Baso.

"Kegiatan patroli ini untuk memantau secara langsung situasi dan kondisi di area pasar serta patroli ini akan terus dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyaman warga yang mengunjungi pasar mingguan maupun pasar harian”, pungkasnya. (G)